Strategi 'Terserah Itu Raa Cha' dari Raa Cha Suki & BBQ, Jawaban untuk Konsumen Bingung Memilih Makanan

KonekFood– Memilih tempat makan sering kali menimbulkan kesulitan, terutama ketika berada bersama teman atau anggota keluarga.
Tidak jarang, percakapan sederhana seperti "Mau makan di mana?" berakhir tanpa keputusan yang pasti karena semua orang menjawab, "Terserah." Keadaan seperti ini sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi dasar dari sebuah kampanye yang menarik.
PT Champ Resto Indonesia Tbk (“CRI Group”) melalui bisnisnya, Raa Cha Suki & BBQ, mengumumkan kampanye terbaru dengan tema “Terserah itu Raa Cha”. Kampanye ini diambil dari situasi sehari-hari ketika seseorang bingung menjawab pertanyaan “Mau makan di mana?” dan hanya menjawab “Terserah”. Raa Cha hadir sebagai jawaban atas kebingungan tersebut dalam memilih tempat makan.

Mengusung visi CRI Group menjadi perusahaan restoran berkelas internasional, Raa Cha Suki & BBQ yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2006 selama hampir dua dekade kini menjadi salah satu pilihan utama bagi penggemar suki dan barbeque halal dengan gaya Thailand di tanah air.
Saat ini Raa Cha Suki & BBQ telah memiliki lebih dari 100 cabang dan terus berupaya untuk terus berinovasi serta memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan konsep makan yang kreatif, menyenangkan, dan fleksibel, pengunjung Raa Cha Suki & BBQ dapat menyiapkan pilihan hidangan mulai dari sayuran segar, berbagai jenis suki, daging BBQ berkualitas tinggi menggunakan alat masak pribadi, serta saus khas Raa Cha Suki & BBQ dan pilihan kuah yang beragam.

Konsep ini menekankan pengalaman makan yang menyenangkan serta memberi kebebasan untuk berekspresi dan berkreativitas dalam menciptakan rasa sesuai dengan preferensi individu. Tidak ketinggalan, minuman seperti Thai Tea dan Thai Green Tea yang menjadi pilihan favorit para pelanggan.
Seluruh pilihan menu di Raa Cha Suki & BBQ disajikan dengan standar yang tinggi, menggunakan bahan-bahan berkualitas dan HALAL yang telah terbukti aman. Komitmen terhadap kualitas dan kebersihan menjadi bagian penting dari pengalaman makan yang nyaman dan cocok untuk semua kalangan.
Sebagai bagian dari komitmennya untuk terus berinovasi dan tetap relevan dengan kebutuhan konsumen saat ini, serta didukung oleh pengalaman dalam melayani pelanggan di Indonesia, Raa Cha Suki & BBQ hadir untuk mengatasi fenomena di mana pelanggan sering bingung memilih tempat makan. Dengan kampanye "Terserah itu Raa Cha", Raa Cha Suki & BBQ mengubah kata "terserah" menjadi pilihan yang pasti.
Terlepas dari istilah Raa Cha', bukan hanya sekadar slogan, tetapi merupakan strategi yang memperkuat hubungan emosional merek dengan pelanggannya. Kami hadir untuk menjawab keraguan konsumen saat memilih makanan menjadi pengalaman yang lebih pasti dan menyenangkan. Kampanye ini merupakan bentuk komitmen dan pengalaman kami dalam tetap relevan dengan gaya hidup dan kebiasaan konsumen saat ini," kata Hade Mboi, Direktur CRI Group.
Sebagai bagian dari perayaan bagi pelanggan setia yang sering menghadapi situasi "Terserah", Raa Cha Suki & BBQ menyelenggarakan acara khusus bernama "Hari Terserah". Acara ini mengundang berbagai influencer yang bergerak di bidang makanan, gaya hidup, serta dari kalangan keluarga, teman, dan pasangan, untuk bersama-sama merayakan bahwa kini "Terserah" telah memiliki jawabannya, yaitu Raa Cha Suki & BBQ.
Di acara ini, peserta akan mengikuti "Workshop Racik Terserah" bersama chef influencer, sebuah sesi yang menginspirasi dengan berbagi tips dan ide kreatif dalam menyusun hidangan yang tersedia di Raa Cha Suki & BBQ sesuai dengan gaya dan selera masing-masing. Puncaknya, para influencer akan menunjukkan kreativitas mereka dalam kompetisi membuat versi terbaik dari "Kreasi Menu Terserah" mereka sendiri.
Untuk memperkaya perayaan Hari Terserah Raa Cha Suki & BBQ, tersedia berbagai penawaran menarik, salah satunya adalah Promo Paket Menu Terserah dengan harga Rp50.000 (belum termasuk pajak).
Cara mendapatkannya sangat sederhana, pelanggan hanya perlu memindai QR code yang tersedia di gerai, menjawab beberapa pertanyaan, dan sistem akan secara otomatis menyarankan "Menu Terserah" yang paling cocok sesuai dengan jawaban mereka.
Pelanggan akan menerima paket menu yang lengkap mulai dari daging barbeque, suki, sayur hingga pilihan nasi atau mie.
Selain itu, Raa Cha Suki & BBQ menawarkan promo "Makan Bebas, Puasnya Sesuai Keinginan Kamu" mulai dari Rp129.000 (sebelum pajak), di mana pelanggan dapat menikmati makan sepuasnya di Raa Cha Suki & BBQ.
Promo ini hanya dapat ditemukan di Raa Cha Suki & BBQ Sarinah, Mal Atrium Senen, Ruko Ciledug dan Pajajaran Bogor.
"Bebas Memilih Sesuai Kebutuhanmu" adalah program yang menjadi bagian dari kampanye "Terserah itu Raa Cha", cara baru menikmati keseruan makan di Raa Cha Suki & BBQ.
Di sini, pelanggan dapat memilih dan mencampur sendiri hidangan kesukaan mereka, lengkap dengan pilihan kaldu dan saus khas Raa Cha Suki & BBQ.
Ingin makan apa, dengan cara bagaimana, dan sepuas apa, semuanya bebas! Karena Terserah itu Raa Cha.
Melalui kampanye dan rangkaian aktivasi ini, Raa Cha Suki & BBQ berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pengalaman kuliner yang menekankan kebebasan, kenyamanan, serta rasa yang dapat disesuaikan sesuai selera individu. Raa Cha Suki & BBQ hadir sebagai solusi dalam setiap momen "terserah". Karena, Terserah itu Raa Cha.
Comments
Post a Comment